Jumat, 24 Februari 2012

Masing-masing

beberapa bulan lagi..
ya, semuanya akan berakhir..
semua akan berjalan masing2..

ketika bilang tak rela, tp harus tetap di jalani..
dan masih tetap sakit ketika mengingat itu..
thanks atas semuanya..

dan hanya jodoh yg akan mempertemukan kita..

Selasa, 14 Februari 2012

Valday vs Galau

hari ini Valday..
ya valentine.. gini ya tulisannya???

gag pernah ngerayain seumur2..
gag pengen juga seh..
masih banyak yg pro kontra juga..

tp hari ini, saya ribet kesana kemari..
cuma buat nyari sesuatu buat org yg ngerayain valday..

huft.. sempet sebebl juga..
gila mamang bgt neh pikiran..
harusnya se gag mau..
tp mau gmn lagi??

binguuuuunnnnggg..

ya ini yg namanya Valday bikin galau..

semoga berpahala..
ini buat bantu, bkn ngerayain sendiri..
semoga nantinya mereka sadar..
gaga harus valday kan..
hehehehehe

huhuhuhuhu...
lanjutkan pencarian.. hahaha

Selasa, 07 Februari 2012

I ♥ U

I ♥ U

I Loved You..
I

U


Loved You........


I love you forever

i
u
always and forever

selalu Tersenyum ya..

selalu ketawa klo liat yg kayak gini'an..
hahahahaha..
untung langsung tanggap aku nya..
klo gag?? wah bisa2 tambah rwame..

aku kan udah bilang sebelumnya..
Allah pun gag akan marah..
kamu nya gag mw nyoba..
jadinya kayak gni kan..

hehehehe..
tp aku seneng kug..
setidaknya ada kenangan..

ya kenangan yg akan aku kenang..
kenangan dengan senyuman..

ayok senyum bareng..
^_^

Minggu, 05 Februari 2012

Percaya walau Ruwet

cinta emang rumit..
ruwet.. tewur.. mbulet..
dan sebagainya..

ya seperti aku cinta kamu..
ruwet kan..
lamaaaaaaaaaaaa bgt..
eh ternyata ya kamu..

tapi seneng bgt pas tw klo ternyata itu kamu..
hhhhmmmm, rasanya itu bunga2 pada bertebaran..
halah lebay.. hihihihihi..

tapi gmn2 aku sangat percaya..
klo jodoh itu di tangan Tuhan..

kita cuma bisa berdo'a..
dan berusaha..
bukan cuma se, tp bener2 harus..

mau ucapin makasih atas semuanya..
perhatian.. marah.. senyuman.. tertawa..
dan semuanya..

yg pasti..
makasih udah ngizinin aku hadir..
hadir dalam hati kamu..

kamu benar2 yg terindah..
cuma rasa yg begini ini yg buat kamu..
semuanya gag ada yg dapet deh..
hehehe..

dengerin ya..
suatu saat klo kita benar2 berjodoh..
aku pengen peluk kamu yg lamaaaaaaaaaa bgt..
tp ingat, harus sah dulu..

aku yakin kamu benar2 akan menjadi imam..
imam yg terbaik buat tulang rusuk mu..

tp klo gag berjodoh..
aku akan tetap mendo'akan mu..
semoga kau menjadi yg terbaik.. amiiiiinnnn..

kamu kan menjadi kenangan yg sangat terindah..
ntar aku buatin album, isinya pasti ada kamu..
ya pasti lah.. kamu jd nmr 1 dah..
percaya ma aku.. hehehehe

Jumat, 03 Februari 2012

Kebersamaan dalam Perbedaan

judul itu aQ ambil dari sebuah lirik lagu (sedikit editan)..
judulnya "Kebersamaan"..
dan selalu pengen nangis klo denger..

TK2.. Teater Komedi Kontemporer..
hhhhmmmm, tempat pertama ku temukan dulur2 baru..
bukan hanya teman, tapi dulur..

masuk awal karena niat..
selanjutnya ajakan seorang sahabat/ temen kamar..
Lintang (nama lapangannya Lepet)..
makasih bgt Lintang dah ngenalin aQ ma org2 yg menjadikan aQ dulur buat mereka..

sekalipun nama lapangannya Lepet,
tetep ajah ku panggil lintank.. hehehehe

ini lah Lintang - Lepet


angkatan '22.. bwanyak ceweknya..
bukan banyak ceweknya ajah.. tp bwanyak anggotanya..
pada cerewet semua hwaaaaahahahaha..
(termasuk yg cowok, onog ae sing di omong'no)

aku sendiri punya nama lapangan
Decolgent.. Deghky ajah biar agak keren.. hihiihi..

nama2 angkatan ini gag usah di kasih tw kepanjangannya ya..
bisa berbahaya.. hahahaha

nie para cewek2nya.. tp masih banyak bgt yg gag ikut..
mereka lebih suka di balik layar..

dari kiri "Jempi, Kimbus, Codot, Pesi, Pecun, Tuker"

bukan hanya duduk2 gni..
banyak bgt kerjaan di Galery '86..

ada latihan fisik - pagi siang sore.. ^_^
kagak tw dah.. capek ato gag ya???
hihihihihi #kyak gag pernah ngerasain ajah..

ada latihan musik..
suka bgt klo di sana..
isinya nyanyi2..
suara'ne fals penting paling banter.. hehehe

ini juga salah 1 kegiatan mereka..
ngisi waktu OSPEK..
dandan full2an.. cek kereeeeennnn..
asli'ne podo lirik2 MABA.. hahaha

acara OSPEK
"Balelo, (yg kaos putih dari teater 'Q' ya??), mas ndemo, mas Bocenk, mas Gondes, mas Keso"

gag cuma dandan..
tp ngaji juga.. yasiin'an ma khataman..
neh pas ultah K2..

mas embog, mas ndemo, kebus

termasuk yg ini..
tugas dadakan jadi tim basket..
kagak ada persiapan..
yg penting majuuuuuuuuuuu.. wakakaka..

kecuali yg pojok kiri yaaa.. hehe dia Sijed (Vieka) anak UNIOR
Sijed temen kost ku.. dia pemain basket handal..
isi'ne basket'an ae.. hehehe

inilah tim basket dadakan..
yg selalu mencairkan suasana lapangan yg panas..
pokok'e langsung bikin ketawa..
mulai dari dandanan ampek mainnya..
hawahahahaha

masih ada 1 lagi..
yg selalu bilang.....
"Gank Taek.... hoooooeeee" (sambil numpuk tangan jd 1)
klo inget cerita awal mula Genk Taek,, langsung ngakak..
wkwkwkwkwk
Jempi - Tuker - Decolgent

dan inilah semua tentang Dulur2 Baru yg kutemukan di Tempat Baru..

masih banyak mereka yg ada di balik layar..
yg gag bisa disebutkan satu per satu..

mereka benar2 mengisi hari2 ku..
semuanya akan menjadi kenangan yg terindah..

Kamis, 02 Februari 2012

Percayalah, I Love You

cuma pengen bilang..
nikahi dia..
tak usah kau pikirkan aku..

aku akan mendapatkan yg bisa membimbing ku nanti..
percayalah..

aku akan menemukan yg lebih baik..
percayalah..

jangan pikirkan aku..
aku masih bisa berdiri sendiri..

pikirkan dia yg membutuhkan sosok seperti mu..
lihat dia lebih jauh..

tak usah kau memikirkan cinta..
karna cinta akan datang sendiri..
seperti saat kau merasakan itu padaku dulu..

nikahi dia.. percayalah..
niat mu yg baik akan menuntun pada kebaikan pula..

tak usah kau pikirkan aku..
aku akan bahagia di luar sana..

percayalah..
kau yg terbaik yg pernah hadir dalam hidup ku..

do'akan aku..
agar aku menemukan sosok yg lebih baik..

percayalah..
kau akan menjadi kenangan dalam hidup ku..

percayalah..
Allah akan kasih kita yg terbaik..

PERCAYALAH..
aku sangat mencintai mu..
tapi dia yg lebih membutuhkan..

Rabu, 01 Februari 2012

terasa Aneh

hari baru.. tanggal baru..
1 februari..
apa ya???
gag ada yg pengen di tulis..

pagi masak sendiri..
cuma tinggal masuk2in ajah se..

piring kotor seabrek..
dapur kotor sangat bersih2 deh akhirnya..

cuapek pwooooolllll...
istirahat bentar..

trus jalan2 ke job expo..
ampek capek lagi..
trus duduk2.. liatin orang..

cari kerja ternyata minimal harus yudisium..
dapet brosur banyak pula..
kayak lagi di pameran laptop..

malemnya denger lagu'nya Rio Febrian yg Bertahan..
#nyesek gila..
reff lagunya seperti ini......
"aku bertahan karna ku yakin cintaku padamu
sesering kau coba tuk mematikan hatiku
takkan terjadi yang aku tahu kau hanya untukku
aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
yang aku tahu kau hanya untukku
tatap mataku dan kau kan tahu
semuanya yang ku rasakan"

ngantuk bgt hari ini..
jadinya cuma bisa nulis2 ini..

perasaan gag enak.. semoga hanya perasaan..

dan semua terasa Aneh..

hoooooooooaaaaaaaaammmmmmmmm tidur..
u_u