hari ini Valday..
ya valentine.. gini ya tulisannya???
gag pernah ngerayain seumur2..
gag pengen juga seh..
masih banyak yg pro kontra juga..
tp hari ini, saya ribet kesana kemari..
cuma buat nyari sesuatu buat org yg ngerayain valday..
huft.. sempet sebebl juga..
gila mamang bgt neh pikiran..
harusnya se gag mau..
tp mau gmn lagi??
binguuuuunnnnggg..
ya ini yg namanya Valday bikin galau..
semoga berpahala..
ini buat bantu, bkn ngerayain sendiri..
semoga nantinya mereka sadar..
gaga harus valday kan..
hehehehehe
huhuhuhuhu...
lanjutkan pencarian.. hahaha
Tidak ada komentar:
Posting Komentar