Rabu, 21 Maret 2012

seperti ini kah rasanya Neraka????

neraka?????
belum pernah tw..
tp knp aQ sudah merasakannya..

rasanya ingin lari saja..
rasa ingin bunuh diri masih terus2an bergelayutan di pikiran..

sampai kapan semua ini berakhir???

haruskah aku pergi dari sini seperti biasanya????
capek mendengarnya..
hanya aku yg mampu bertahan..

sampai kapan????

seperti inikah rasanya Neraka itu???
atau jauh lebih indah???
atau jauh lebih parah???

tak mau aku merasakannya lagi...

Mengejar Kereta Api, season 2 part 2


Huuuuuaaaaahhhhh…..
Akhirnya sampai juga di stasiun Blitar yg sudah lama tak kulihat (somboooonnnngg, baru 2x nginjek sana dah koar2, haha)
Punggung rasanya capek skali, duduk terus she hampir 2 jam..

Turun dari kereta salah jalan (maksudnya biar gag kebarengan ma org yg naek, eh malah kejebak)
Stasiun di kanan, malah lewat kiri..
Terjebak di tengah2 kereta 1 ma yg lain
Ketawa2 doang ma Mundzir, padahal maluuuu bgt di liatin orang..
Bingung jari jalan, sampek akhirnya photo2 dulu hihihihihi
Cari jalan aman, lewat belakang kereta
Nyampek stasiunnya, eh ternyata keretanya masih lama jalannya..
Eeeeeeaaaaaaa maluuuuuuu sgt.. jadi famous di kota orang.. hahaha

Nunggu Inggar (temennya Yadhi, mungkin mw jadi pacarnya tp gag jadi, hahaha)
Lamaaaaaa bgt, nyampe jam 1 lebih dikit, nunggunya ampek jam 2..

Setelah lama menunggu, akhirnya datang juga
Kata Inggar “Ya ampun, gag akhirnya nyampe’ sini juga” (baca tuh perjuangan kita, wkwkwkwk)
Di bonceng sampek kost nya Inggar

Assalamu’alaikum.. ealah, pada kenal semua ternyata (maklum saya kan famous di anak2 Tarbiyah)
Ketemu Tika, Aris, Eka, Vina, Besti, wuuuuaaakkkeeeehhhh pokok’e..
Jumpa fans deh, haha

Sholat dulu, trus maem Mie Ayam Ceker yg dibeliin Inggar..
Enak enak.. gratis e.. haha
Si Inggar ma Tika katanya lagi marahan ma Yadhi, tp dipaksa ajah buat sms’in si Yadhi (ceritanya kan kita surprise – bener gag tulisannya -)

akhirnya datang juga anak saya, si Yadhi ma soulmate’nya Umam..
singitan singitan, awag’e sak gedhe2 singitan, yo pancet ae kethok..
yg dicari pertama bukan si Mundzir, tapi, mana Jenk mana Jenk (haha)
ketauan dah, ngobrol ngobrol ngobrol, ampek laaaammmmaaaaa

maen gitar ajah dah, sambil dengerin mereka..
ngobrol apa mereka, eh ternyata pada “GOSIP”
biasalah, klo PKLI semua kebongkar dalem2nya per individu
nah, itu yg di jadiin bahan ma mereka
bisik2 ma Mundzir, wah parah mareka kita klo ngomongin orang kan diem2, eh ini malah keras2 + di umbar2, susah susah (masih untung kita, hahaha – podo duso’e)

pada nggosip terus, sampek Yadhi ma Umam makannya abis, masih ajah terus
Tika yg lagi hamil juga ikut nggosip
Aku jadi pendengar saja.. hadeeewwwwhhh

Pindah pindah, ke kostnya Yadhi
Aku juga mw ketemu Fakhita ma Reni (temen kamar Mabna ABA dulu)

Pindah ke kost klmpoknya Yadhi, eeeehhhh kacamata ketinggalan di kostnya Inggar
Balik lagi, langsung lanjut lagi kesana..

Fakhitaaaaaa… Reniiiiiiiii… aku datang.. ahahaha..

_To Be Continue_

Mengejar Kereta Api, season 2 part 1


Akhirnya ada inspirasi juga untuk melanjutkannya.. ^_^
aku cerita’in mulai dari awal keberangkatan sampai pulang yak..

harusnya berangkat pagi jam 5an, ternyata si Yadhi yg mw di kunjungi gag bisa, jadinya berangkat siang..
keretanya berangkat jam 10.45, jam setengah sepuluh sudah berangkat dari rumah..
yg rencananya rame2 pun, jadi tinggal ber2, Cuma dengan Mundzir saja..
sampai di stasiun bingung cari tempat parker yg bisa ditinggal sampai malam (maklum, gag pernah ke stasiun hihihi)
akhirnya coba sms Mundzir, eh gag taunya dia muncul dari belakang..
tiiiiinnnn tiiiiiinnnn si JuPe (Jupiter, motornya Mundzir) teriak2.. Jenk Jenk..
akhirnya disini tempat parkirnya (ngikuti JuPe dari belakang, hehe)

masuk ke stasiun, sambil jalan cari tmpt duduk buat nunggu..
kagak ada ternyata, akhirnya berdiri ajah, lagian kereta bentar lagi juga datang..

nah, keretanya datang..
nengok ke kanan, eh ternyata ada tempat duduk disana, ngapa kagak tw yak???
udah telat juga seh, hahaha
liat jauh ke kanan, ada org bawa kamera, kayaknya mw photo kereta..
nah, kesempatan, aku ma Mundzir nampang dulu..
eeeeeaaaaa jepreeeettt, mudah2an kena walau Cuma kepala ajah.. hahaha

masuk gerbong 1 dari belakang,
cari nmr 8A-8B, eh ternyata masih ada orang (katanya sih turun Kota Lama)
kumat si Mundzir ngomel2 (kok gag mau berdiri, padahal tinggal dikit
L )
ngomel pelan, tp klo kedengeran org gmn??? Maluuuuuu.. hihihi
sambil berdiri, gag enak bgt senggol2an ma org (apalagi org laki yg tdk dikenal, menyebalkan)

akhirnya orang2nya pada berdiri, dan aku bisa duduk.. hihihi
milih deket candela biar bisa melihat pemandangan (palsu, sebenarnya biar gag pusing, malu bgt klo mabuk gara2 naek kereta, huuuuuu)
milih tidur lah.. sambil nunggu nyampek stasiun Blitar…
zzzzZZZZzzzZzZzzZZZzzzzz..
(molor semua…..)

-To Be Continue-

Sabtu, 03 Maret 2012

bukan Sinetron/ Film : Mengejar Kereta, season 1


Hahaha, rasanya ingin sekali kembali tertawa..
kejadian yg mengesankan, memalukan, dan sebagainya..
bahkan sampai membuat kaki sakit sekali rasanya..
wuuuuuuuuuuzzzzhhhhhhh..
lari secepat kilat, demi
Mengejar Kereta Api..

hari ini ke Blitar,
silahturahmi ke temen2 PAI dan IPS..
sebentar sekali..
jam 1 siang nyampek,
jam 5 sore harus sudah balik lagi..
tapi benar2 mengesankan..

nyampek stasiun Blitar,
masih harus nunggu sekitar setengah jam di jemput temen2..
disana sebentar doank..
yg penting dah ketemu semuanya..

pulangnya…
hhhhmmmmm, hampir ajah ketinggalan kereta..
nyasar2 jalannya..
hampir jatuh dari motor..

nyampek stasiun, langsung
wuuuuuuzzzzzzzz lariiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,
sampe’ gag sempet salaman ma temen2..

duduk di dalam kereta, langsung ketawa2 sendiri..
hahaha, waaaaahhhhh
tadi diliatin orang dan semua orang berteriak
“mas mbak cepetan mau berangkaaaaaaatttttt”
hahahaha

-- diterusin lagi kapan2, sekarang mau istirahat, capek sangat --