Rabu, 21 Maret 2012

Mengejar Kereta Api, season 2 part 1


Akhirnya ada inspirasi juga untuk melanjutkannya.. ^_^
aku cerita’in mulai dari awal keberangkatan sampai pulang yak..

harusnya berangkat pagi jam 5an, ternyata si Yadhi yg mw di kunjungi gag bisa, jadinya berangkat siang..
keretanya berangkat jam 10.45, jam setengah sepuluh sudah berangkat dari rumah..
yg rencananya rame2 pun, jadi tinggal ber2, Cuma dengan Mundzir saja..
sampai di stasiun bingung cari tempat parker yg bisa ditinggal sampai malam (maklum, gag pernah ke stasiun hihihi)
akhirnya coba sms Mundzir, eh gag taunya dia muncul dari belakang..
tiiiiinnnn tiiiiiinnnn si JuPe (Jupiter, motornya Mundzir) teriak2.. Jenk Jenk..
akhirnya disini tempat parkirnya (ngikuti JuPe dari belakang, hehe)

masuk ke stasiun, sambil jalan cari tmpt duduk buat nunggu..
kagak ada ternyata, akhirnya berdiri ajah, lagian kereta bentar lagi juga datang..

nah, keretanya datang..
nengok ke kanan, eh ternyata ada tempat duduk disana, ngapa kagak tw yak???
udah telat juga seh, hahaha
liat jauh ke kanan, ada org bawa kamera, kayaknya mw photo kereta..
nah, kesempatan, aku ma Mundzir nampang dulu..
eeeeeaaaaa jepreeeettt, mudah2an kena walau Cuma kepala ajah.. hahaha

masuk gerbong 1 dari belakang,
cari nmr 8A-8B, eh ternyata masih ada orang (katanya sih turun Kota Lama)
kumat si Mundzir ngomel2 (kok gag mau berdiri, padahal tinggal dikit
L )
ngomel pelan, tp klo kedengeran org gmn??? Maluuuuuu.. hihihi
sambil berdiri, gag enak bgt senggol2an ma org (apalagi org laki yg tdk dikenal, menyebalkan)

akhirnya orang2nya pada berdiri, dan aku bisa duduk.. hihihi
milih deket candela biar bisa melihat pemandangan (palsu, sebenarnya biar gag pusing, malu bgt klo mabuk gara2 naek kereta, huuuuuu)
milih tidur lah.. sambil nunggu nyampek stasiun Blitar…
zzzzZZZZzzzZzZzzZZZzzzzz..
(molor semua…..)

-To Be Continue-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar