Selasa, 31 Januari 2012

Tempat Singgah yg paling Indah

ya ya ya..
yang mau di bahas hari ini adalah......
mereka....... yg mengisi tempat singgah alias kontrakan .. hehehe


ada Lela, Kiki, Sidqi, Lisa, Risha..
dan yg pasti ada Oliph..

udah kenal mereka sejak mereka masih kost..
tp pindah ke kontrakan sekarang..
seru disana.. rame pwoooollll..

Oliph yg selalu jadi tempat pengakuan dosa ku..
alias tempat curhat..
ampek tmn2 pada mikir habis ngapain gtu..
masuk kamar gelap2an sambil bawa minum..
habis ruwat.. hahahahaha

trus si Kiki yg selalu curcol mslh nikah..
ato lagi cari pacar..
ato lagi menetapkan hati.. hwaaaaa..
tp seneng jg soalnya sama2 cari calon suami.. wkwkwkwk

yg paling gokil waktu Sidqi belajar angka dlm bahasa jawa..
ngakak ampek gag brenti2..
hahahaha, kebayang lagi..

Lisa yg tiap harinya nonton tipi..
kuliahnya paling siang..
kdang banyak alasan klo mau kuliah..
wkwkwkwkwk..
tambah rame waktu ada mas2 yg suka jemput dia..
ampek habis deh kata2nya..
lama jg gag ktemu dia.. kmn ya???? haha

si Risha..
kerjaannya jahit jahit jahit..
ampek lembur2 jahitnya..
suka nyanyi di kamar mandi..
suaranya bagus, tp di kamar mandinya ntu yg bikin gag kuat..
wkwkwkwwk.. kapan2 karaoke nyok.. hahaha

wah ini yg terakhir..
skripsi skripsi skripsi.. dan akhirnya selesai..
Lela namanya.. bikin iri ajah klo dah selesai gtu..
selamat yak Lela.. bantuin aQ garap skripsi gih.. enak enak..
hahaha

pernah suatu hari di kasih tw hasil rekaman si Lela ma Risha..
lagunya bagus.. tapi liriknya jd bikin ngakak..
semua dibikin bhs Jawa.. hahaha
tp seru seru.. tinggal bikin video clipnya ajh,,
pake kebayanya mbah2 ya.. hahaha

nah.. photo yg di atas ntu..
waktu liat acara pamerannya si Lela ma temen2nya..
semua hasik karya mereka..
bagus2 lho.. xixixixixi

pokok'e makasih banyak deh rek atas semuanya..
waktu, tempat, kenangan dan semua2nya..

terutama buat Ning Oliph..
makasih udah ngenalin aQ ma mereka2..
gag bakal pernah aQ lupain..
semuanya akan terkenang indah dalam hidup aQ..

dan akan aQ ceritakan pada suami dan anak Q nanti..
makasih banyak..

semuanya terangkum dalam
TEMPAT SINGGAH yang TERINDAH..

Bola (Permainan ato Pemain nya???)

hhhmmmm,
sepak bola Indonesia sedang rame2nya..
tapi sekarang saya sudah males liatnya..
udah gag bisa diliat..
semuanya politik politik dan politik..

saya AREMANITA..
ya.. darah saya mengalir dengan kata AREMA..
saya sangat bangga dengan Arema..
walau tidak menjadi juara 1 di musim lalu..
yg penting saya bangga..

bukan hanya clubnya yg bikin saya tergila2..
pemainnya juga.. hohoho..

yg musin lalu masih ada Yongki, Purwaka, Bustomi, Zulkifli, dll..
yg sekarang udah pindah semuanya..
(walau sebenarnya tidak ada yg mengalahkan BePe di hati saya sih)

semua meneriakkan bola bola bola..
di setiap status dan tweet mereka..
termasuk saya..

sampai bela2in liat latihan di stadion demi melihat dari dekat dan photo bareng mereka..
eh malah nyangsang ke latihan Persema.. ehehehe
lumayan Irfan Bachdim ma Kim Kurniawan..

sekarang..
AREMA jadi 2..
males liat yg di ISL.. tp IPL jarang bgt tayangnya..

cuma bisa melihat waktu mereka main di timnas..
arema termasuk penyumbang pemain terbanyak lho..
keren gag tuh..

bukan hanya permainannya..
tp gosip yg menerpa pemain bola juga rame..

Gunawan yg mau nikah ma janda dr Pasha Ungu, Okky..
Diego Michel yg gara2 photo2 ma artis2..
Andik Vermansyah yg jd terkenal gara2 tuker kaos ma Beckham..
siapa lagi ya???? banyak pastinya..

bukan hanya jadi pemain..
tapi jadi selebritis dadakan..

Sepak Bola Indonesia..
sebenarnya, PERMAINAN ato PEMAINNYA ato POLITIKnya?????

Senin, 30 Januari 2012

Love Is You (bukan Cherrybelle)

cinta..

ketika dada ini bergetar..
ketika tubuh terasa lemas..
ketika mata tak lagi mampu untuk membalas..
ketika rasa rindu selalu membuncah..
saat itulah kau berada di hadapan ku..

bukan hanya sekedar cinta yg aku pikirkan..
tapi, aku yakin kau lah jodoh..
secepat itu kah???
tidak..
sudah lama sekali aku memikirkannya..
hanya saja datangnya serasa tiba-tiba..

mungkin waktunya yang tidak tepat..
aku rasa juga seperti itu..

menahan..
menahan supaya kau tak pergi seperti yang lain..

2 tahun lebih..
baru kali ini aku rasakan cinta lagi..

dan itu..
kamu..

sabar menunggu..
sampai waktunya tiba..

setiap sujud, selalu ku ucap nama mu..
Al-Qur'an selalu bergema di kamar ku..
dalam tidur, kau selalu datang..

sampai akhirnya..
aku benar2 harus mencoba untuk melepas mu..

tapi..
kau semakin mendekat..
dan selalu saja datang..

sampai aku rasakan lelah yang sangat..
sampai aku bilang..
kalau memang kau jodoh ku, biarkan Allah yang akan memberitahu ku..
nanti..

menebak hati mu???
tidak.. biarkan saja..

dan..
aku tunggu kau dalam keheningan..
jika semua itu adalah takdir..
biar Allah yang menentukan..

CINTA INI MILIK SIAPA..
semua ini telah tertulis dalam LAUHUL MAHFUZH..

"LOVE is YOU"

Anak zaman Sekarang

sebelum nulis ini, mau ketawa dulu.. hahahahaha..

hhhhmmmm..
Alay.. Galau.. Ababil..
apalah itu.. dan sebagainya..
mungkin masih banyak sekali kata2nya..

sekarang nambah 1 kata lagi..
KOWAWA!
sampai buka google buat nyari apa maksud kata itu..

anak zaman sekarang..
semua kata2nya sampek gag bisa dipahami..
walau aku belum tua2 amat sih, tp bikin pusing kata2 mereka..

semangat, jadi Cemunguuuddd..
apa, jadi Aphaa..

trus belum lagi anak2 kecil yg udah pacaran..
panggilnya dah Papa Mama.. Ayah Bunda..
apalah itu..

tambah banyak kemajuan tekhnologi..
malah bikin pusing.. hohohoho..

okey buat para Ababil, jangan bikin kata2 yang bikin orang lain mikir 2x ya..
hhahahahaha

mending bikin yg simpel tapi semua ngerti..
hohohoho

Anank Zaman Sekarang lebih bikin mikir 2x.. wkwkwkwk

Keluarga ku, Kehidupan ku..

ini keluarga ku..
lebih tepatnya keluarga baru, cz nambah 1 keluarga lagi..
aku tak pernah sebut menantu keluaga ato kakak ipar..
tapi aku lebih menyebutnya kakak dan anak dari ibu ku, hanya saja bukan dari sesusuan.. ^_^

tak pernah menganggap ada menantu di rumah..
semuanya anak..
klo ada menantu, nanti jadi kayak yg ada di sinetron2..
menantu di suruh2, di buli, apalagi suaminya kerja jauh..
(wahahaha lebay sangat)

makanya semuanya dianggap anak ajah..
lebih enak kan..

sekarang nunggu ada malaikat kecil..
tapi kapan mbak?? mas?? cepet bikin..
udah gatel tangan ini pengen gendong baby..
mau bikin sendiri, tapi jodohnya belum datang.. hohohoho

makasih banget buat Mas Huda yg udah bawa keluarga baru di rumah kita, Mbak Sheilla..
setidaknya aku gag kayak anak tunggal klo Mas lagi kerja di Kalimantan.. wkwkwkwkwk

Ibu' Bapak..
makasih atas semua kasih sayang yg sudah diberi..

alm Mas Agus..
lihat neh keluarga kita nambah..
jangan lupa do'anya ya, walau kita sudah di tempat yg berbeda..

pokoknya I Love My Family..

Keluarga ku, semangat untuk Kehidupan ku selanjutnya..
n_n

Minggu, 29 Januari 2012

Semuanya Tersimpan Indah

kenangan itu..
pagi membantu guru2 di MTsN..
siang istirahat sebentar..
sore mencoba untuk memberikan ilmu agama pada anak2 sekitar, ngaji di TPQ Az Zahra..
malam bimbingan belajar..
hhhhmmm, semuanya tak akan pernah terulang..
tapi semua akan menjadi kenangan dalam hidup ku..
kenangan yg akan aku taruh dalam album kenangan yg terhias indah..

Terima Kasih atas semua yang kalian beri..
kalian adalah tempat terindah..
terima kasih atas pengalaman dan kerjasama yg sangat berharga..

semuanya TERSIMPAN INDAH di hati ini..

Berusaha untuk 1 langkah Lebih Maju

sekarang waktunya menyempurnakan proposal skripsi
terkadang mencoba untuk lebih semangat,
tapi yg memberi semangat telah hilang..
tetap harus semangat kan????

HARUS WISUDA MEI 2012
yeeeeeeyyyyyy, semangaaaaaaaaaaatttttttttt....