Selasa, 31 Januari 2012

Bola (Permainan ato Pemain nya???)

hhhmmmm,
sepak bola Indonesia sedang rame2nya..
tapi sekarang saya sudah males liatnya..
udah gag bisa diliat..
semuanya politik politik dan politik..

saya AREMANITA..
ya.. darah saya mengalir dengan kata AREMA..
saya sangat bangga dengan Arema..
walau tidak menjadi juara 1 di musim lalu..
yg penting saya bangga..

bukan hanya clubnya yg bikin saya tergila2..
pemainnya juga.. hohoho..

yg musin lalu masih ada Yongki, Purwaka, Bustomi, Zulkifli, dll..
yg sekarang udah pindah semuanya..
(walau sebenarnya tidak ada yg mengalahkan BePe di hati saya sih)

semua meneriakkan bola bola bola..
di setiap status dan tweet mereka..
termasuk saya..

sampai bela2in liat latihan di stadion demi melihat dari dekat dan photo bareng mereka..
eh malah nyangsang ke latihan Persema.. ehehehe
lumayan Irfan Bachdim ma Kim Kurniawan..

sekarang..
AREMA jadi 2..
males liat yg di ISL.. tp IPL jarang bgt tayangnya..

cuma bisa melihat waktu mereka main di timnas..
arema termasuk penyumbang pemain terbanyak lho..
keren gag tuh..

bukan hanya permainannya..
tp gosip yg menerpa pemain bola juga rame..

Gunawan yg mau nikah ma janda dr Pasha Ungu, Okky..
Diego Michel yg gara2 photo2 ma artis2..
Andik Vermansyah yg jd terkenal gara2 tuker kaos ma Beckham..
siapa lagi ya???? banyak pastinya..

bukan hanya jadi pemain..
tapi jadi selebritis dadakan..

Sepak Bola Indonesia..
sebenarnya, PERMAINAN ato PEMAINNYA ato POLITIKnya?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar