sebelum nulis ini, mau ketawa dulu.. hahahahaha..
hhhhmmmm..
Alay.. Galau.. Ababil..
apalah itu.. dan sebagainya..
mungkin masih banyak sekali kata2nya..
sekarang nambah 1 kata lagi..
KOWAWA!
sampai buka google buat nyari apa maksud kata itu..
anak zaman sekarang..
semua kata2nya sampek gag bisa dipahami..
walau aku belum tua2 amat sih, tp bikin pusing kata2 mereka..
semangat, jadi Cemunguuuddd..
apa, jadi Aphaa..
trus belum lagi anak2 kecil yg udah pacaran..
panggilnya dah Papa Mama.. Ayah Bunda..
apalah itu..
tambah banyak kemajuan tekhnologi..
malah bikin pusing.. hohohoho..
okey buat para Ababil, jangan bikin kata2 yang bikin orang lain mikir 2x ya..
hhahahahaha
mending bikin yg simpel tapi semua ngerti..
hohohoho
Anank Zaman Sekarang lebih bikin mikir 2x.. wkwkwkwk
Tidak ada komentar:
Posting Komentar